Selasa, 24 Januari 2012

Kata-kata Patah Hati


Kata Kata Patah Hati demikian yang di ungkapkan seseorang apabila lagi sedih, duka maupun hatinya gundah biasanya di ungkapkan dengan berbagai kata kata. Perasaan sedih, duka maupun gundah hatinya tidak hanya di pendam dalam hati saja, biasanya agar tidak berujung kadang mengungkapkan dengan kata kata patah hati maupun Puisi Patah Hati.

Kata Kata Patah Hati

Nah bagi temen-temen yang lagi patah hatinya, jangan berputus asa mendingan liat koleksi kata kata patah hati di bawah ini untuk mewakili anda yang lagi sedih karena patah hati.
Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.

Kesalahan yang membuat Anda sedih lebih baik daripada kebaikan yang membuat Anda congkak.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.

Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.

Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Kisah cinta tidak ada akhir yang membahagiakan, sebab cepat atau lambat cinta itu tetap abadi hingga salah satu pihak akan berpulang lebih dulu, meninggalkan orang lainnya dalam kepedihan dan dukacita.

Kalau kau memusatkan perhatian untuk memberikan cinta, tugasmu akan terasa lebih kecil namun hasilnya besar. Kalau kau memusatkan perhatian untuk mendapatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih besar namun hasilnya kecil.
Nah itulah kata kata patah hati yang dapat saya sajikan semoga temen-temen dapat sedikit terobati hatinya,.
Kata Kata Patah Hati Terbaru - Terima kasih untuk sobat yang telah membaca artikel Kata Kata Patah Hati Terbaru, persembahan dari Sesuatu Banget! dengan alamat url http://sessuatubanget.blogspot.com/2012/01/kata-kata-patah-hati-terbaru.html, sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kata Kata Patah Hati Terbaru ini bermanfaat bagi teman-teman sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kata Kata Patah Hati Terbaru sebagai sumbernya.


Read more: Kata Kata Patah Hati Terbaru | Sesuatu Banget! http://Hasan-othonk.blogspot.com/2012/01/kata-kata-patah-hati-terbaru.html#ixzz1kNKmgRFK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar