Selasa, 24 Januari 2012

Malam Yang Lebih panjang dari malam sebelum nya


ni hanyalah harapan yang tak bertepi, malam yang slalu ku damba, adalah malam panjang tanpa pagi, karena aku tak ingin mimpiku berakhir, hanya dalam mimpi smua yang ku inginkan menjadi kenyataan, hanya dalam mimpi aku bias tersenyum bebas, senyuman yang dating dari hati, yang membuatku ingin hidup 1000 tahun lagi, namun hanya alam dunia mimpi.
          Yup,,,,aku hanya seorang pemimpi, yang tak akan pernaah mau menerima alam kenyataan, ketika aku terbangun dari tidurku, justru itulah mimpi yang sebenarnya, mimpi buruk yang berkepanjangan yang entah kapan akan berakhir, tidak,,,,apakah mimpi burukku punya akhir?
          Tentang cinta, yah, apa yang tertulis disini memang tentang cinta, apa pernah kau bertemu dengan seseorang yang membuang impian terbesar dalam hidupnya,?seseorang yang justru membuang impiannya, ketika impian itu tinggal selangkah lagi jarak nya?
          Apa kah dia seorang yang bodoh?ya,,,mungkin dia memang begitu, bukan,,,lebih tepatnya adalah dia GILA, yang aku dengar dia malah ingin mengakhiri hidupnya, entah dengan cara apa, yang aku tau, dia hanya tak ingin mengilangi kesalahannya, ia ingin mengorbankan kehidupannya demi kebahagiaan seseorang yang di cintainya, karena entah di sengaja atau tidak, yang ia lakukan selalu menyakiti seseorang yang dia sayangi, jadi dia berkesimpulan, selama dia hidup, dia akan terus menyakiti seseorang itu, karena itu ia ingin sekali pergi dari dunia ini….
Poor him……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar